Nokia 107 Hp dual SIM Murah Cuma Rp 100 Ribuan

Translate this Article...

Mungkin hari ini saya jati solehudin akan membahasa perusahaan yang sudah tak asing lagi yaitu Nokia. Tidak seperti kebanyakan perusahaan lainya, kali ini Nokia lagi-lagi mengeluarkan gadget hanphone dual sim nya dengan nama Nokia 107,gagdget tersebut memiliki harga terjangkau bagi kalangan masyarakat Indonesia. Dengan harga yang terjangkau, Namun gadget hanphone nokia Nokia 107 dual SIM ini mempunyai spesifikasi yang lumayan untuk harga tersebut. Berikut ulasan jati solehudin untuk gadgget tersebut
Nokia 107 dual SIM Hadir dengan spesifikasi yang cukup tinggi di kelasnya serta menarik untuk memiliki perangkat ini, dengan kemampuan nya yang sudah dual SIM serta tidak asing pula kita dengar sebuah layar cantik 1,8inci dan di lengkapi pula dengan senter, serta disispkan pula memori RAM 4MB dan memiliki external memori yang dapat di tambah hingga 16GB.
Spesifikasi harga Nokia 107
Selain itu spesifikasi Nokia 107 Dual SIM lain nya dapat kita lihat dari sisi penyimpanan kontak yang mampu menampung hingga 500 kontak, tentu saja ini membuat kita bebas menyimpan nomer hp teman ataupun keluarga lebih banyak. Fitur yang diberikan hampir sama dengan hanphone mahal, seperti radio FM, MP3 player juga sudah ada di dalam Nokia 107 Dual SIM ini yang membuat tetap menghibur kita ketika ingin mendengarkan radio lokal atau juga MP3 kesenangan kita.
Bukan hanya itu saja, menurut sumber yang terpercaya,harga yang Cuma 100ribuan di pasaran indonesia juga memiliki spesifikasi menarik. Nokia 107 Dual SIM juga di bekali dengan baterai 1020 mAh yang mampu membuat waktu bicara lebih lama hingga 12 jam 40 menit serta juga untuk mendengarkan musik sampai 35jam dengan berat yang cukup ringan hanya sekitar 75,8 Gram.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners