ingin Kencan Dengan Hantu? Kunjungi Situs Ini

Translate this Article...


Ingin berkencan dengan seseorang yang telah meninggal ? 
Di situs ini, Anda akan mendapatkannya. GhostSingles.com mendedikasikan laman web ini untuk menjadi bagian integral dari komunitas kencan online, dengan pasangan pencan yang tak biasa.

Wartawan situs berita News.com.au menelusuri situs ini, dengan seolah-olah ia mencari teman kencan. Tawarannya, tak hanya jenis kelamin (laki-laki atau perempuan) tapi juga pilihan lain, termasuk usia mulai dari 18 tahun hingga di atas 1.000 tahun dan cara mereka menemui ajal. Ada yang meninggal secara wajar, karena sakit, depresi, hingga terlindas truk.

Cara untuk menjadi anggota situs ini sangat mudah, hanya perlu mengisi profil lengkap Anda, termasuk mengisi karakter yang mencerminkan diri Anda. Setelah 13 menit mencari teman kencan, sang wartawan menemukan empat kandidat potensial.

Salah satunya adalah hantu berinisial Hauntress, berusia 173 tahun. Ia mengaku sebagai seseorang yang mahal senyum di masa lalu. “Kurangnya senyuman tidak selalu merupakan barometer yang dapat diandalkan pada keadaan emosional seseorang,” katanya. Dia juga seorang penyendiri, yang mengaku meninggal karena depresi. Namun dia tidak menyebutkan rincian kematian di profilnya.

Hantu betulan atau tokoh rekaan, sulit untuk membuktikannya, tulis News.com.au. Yang pasti, situs ini banjir peminat. Di halaman depan situs itu, tertulis peringatan: ‘Jangan menelusuri situs ini sendirian’. Jadi apa artinya kencan spesial yang ditawarkan ya?

Sumber : Blog Tenaga Sosial



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners