Samsung Galaxy Camera 2

Translate this Article...

Samsung Galaxy Camera 2 Setelah sukses dengan samsung galaxy camera kini perusahaan tersebut menegluarkan Samsung Galaxy Camera 2. Untuk masalah spesifikasi dan fitur fitur tentu nya jauh lebih baik dari samsung galaxy camera,nah berikut ulasan menurut jati solehudin
Samsung Galaxy Camera 2
Samsung Galaxy Camera 2 memiliki desain untuk ukuran saku dengan lebar dimensi 132.5 x 71.2 x 19.3 mm, dan bobot 283 gr. Bagian depannya terdapat layar sentuh berukuran 4.8 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel dengan tampilan TouchWiz UI. Tidak hanya itu, untuk melindungi layarnya dari benda keras layar ini juga dilapisi oleh lapisan Corning Gorilla Glass 2.
Pada sektor dapur pacu Samsung galaxy Camera 2 mendapatkan banyak peningkatan jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Camera generasi pertama. Di dalamnya terdapat CPU Quad Core 1.6 GHz yang dikombinasikan RAM 2 GB. Gabungan dari kedua komponen tersebut memiliki tugas untuk menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean versi akhir (4.3).
Meskipun memiliki bentuk seperti kamera saku, namun kenyataanya Samsung Galaxy Camera 2 telah memiliki slot SIM card berjenis microSIM. Tidak hanya itu dengan jaringan HSDPA, dan LTE Samsung Galaxy Camera 2 sangat dapat diandalkan untuk sekedar berselancar dunia maya.
Seperti halnya kamera saku, Samsung Galaxy Camera 2 hanya memiliki sebuah kamera saja. Kamera ini memiliki resolusi 16.3 MP dengan rasio 3:4. Beberapa fitur proseional seperti 21x optical zoom, optical image stabilization, AF light, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, hingga pop-up Xenon flash sudah dimilikinya. Samsung Galaxy Camera 2 ini juga dapat digunakan untuk merekam video full HD dengan kecepatan 30 fps.Untuk harga pun cukup lumayan mahal Rp 6 jutaan




Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners