ZTE Grand S II, Phablet Jelly Bean Ada Perintah Suara nya

Translate this Article...

 ZTE Grand S II Salah satu gadget dari 6 keluaran terbaru oerusahaan ZTE yang resmi di launching di ajang CES tahun 2014 ini yang hadir dengan spesiifkasi kelas atas. Jika perusahaan samsung dengan gadget Galaxy Grand Neo nya serta perusahaan Sony dengan gadget Xperia Z1 Compact, perusahaan lokal seperti ZTE juga tak mau kalah dengan perusahaan lainnya untuk bersaing di sektor gadget smartphone kelas atas sehingga mereka dalam ajang CES 2014 tahun ini begitu aktif memperkenalkan gadget teranyarnya. ZTE Grand S II memiliki app yang aneh dengan membuka kunci ponsel melalui suaranya yang didaftarkan. Namanya adalah voice recognition atau pengenal suara. Fitur pengenal suara ini cukup unik karena bisa mengenali suara dari pengguna yang berbeda.
ZTE_Grand_S_II_LTE
ZTE Grand S II hadir dengan suguhan spesifikasi mapan diantaranya berbekal layar sentuh berukuran 5,5 inci Full HD dengan berjalan pada sistem operasi android versi baru OS Android 4.3 Jelly Bean yang sudah bisa mengakses jaringan LTE. . ZTE Grand S II  ini akan menjadi salah satu produk unggulan ZTE di tahun 2014.
Untuk spesifikasi dapur pacunya sendiri dibekali dengan kemampuan yang powerfull dimana untuk menghasilkan performa yang handal disokong Qualcomm Snapdragon 800 quad-core 2.3GHz Krait 400, Adreno 330, RAM 2GB, dan memori internal 16GB dan juga tentunya slot microSD.
Beberapa fitur pendukung lainnya yang bisa anda temui adalah dual kamera yang masing masing kamera belakang 13MP dan depan 2MP, serta baterai 3.000mAh. Sayangnya, sampai saat ini pihak ZTE belum memberikan informasi resmi mengenai berapa harga jual dari phablet android terbarunya tersebut.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners