Samsung Galaxy Grand Neo

Translate this Article...

Samsung Galaxy Grand Neo Masih ingat bulan bulan lalu perusahaan samsung telah mengeluarkan gadget phablet android teranyar nya untuk kalangan High End dengan nama Samsung Galaxy Grand Neo. Dan mengenai spesifikasi nya gadget Galaxy Grand Neo masuk dalam jajaran phablet android High End dikarenakan spesifikasi yang OK antara lain prosesor quad-core 1,2GHz Cortex A7, RAM 1GB, internal memori 8GB, dan slot microSD dan menjadi lawan tangguh dari Sony Xperia Z1 milik perusahaan SOny Spesifikasi yang mumpuni dengan di balut desain yang mewah menjadikan phablet terbaru samsung tersebut layak untuk anda miliki.
Samsung-Galaxy-Grand-Neo
Samsung Galaxy Grand Neo memiliki layar sentuh TFT dengan ukuran 5 inci beresolusi 800 x 480 piksel. Untuk sistem operasinya sendiri berjalan pada OS android versi anyar Android 4.2 Jelly Bean dengan disokong oleh prosesor quad-core 1,2GHz Cortex A7, RAM 1GB, internal memori 8GB, dan slot microSD untuk penyimpanan ruang file lebih banyak.
Dua buah kamera juga tersedia didalam phablet android terbaru samsung tersebut yang masing masing beresolusi 5MP dengan LED flash untuk kamera utamanya di belakang serta kamera depan beresolusi VGA. Sisi konektivitas juga komplit antara lain Bluetooth 4.0, HSPA+, WiFi b/g/n, WiFi Direct, micro USB, GPS, dan dukungan GLONASS dengan baterai berkapasitas 2.100 mAh.
Untuk informasi mengenai harga jualnya pihak samsung membeberkan harga jual produk terbarunya tersebut dengan banderol harga sekitar 299 Euro atau setara dengan 4,9 jutaan rupiah per unitnya di beberapa negara di eropa.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners