Senyum Yoona SNSD Mirip Dengan Sepupunya, DJ RUBATO

Translate this Article...


Baru-baru ini DJ ROBATO yang merupakan sepupu Yoona Girls Generation memposting fotonya dengan sang member SNSD di akun instagramnya. Dalam foto ini terlihat kedua sepupu tersebut memiliki senyum yang sama. Yoona dan DJ ROBATO, apakah senyum mereka mirip?Yoona dan DJ ROBATO, apakah senyum mereka mirip?

Seperti biasa, Yoona Girls Generation selalu nampak cantik alami, apalagi dengan sweater pinknya yang membuat kulitnya nampak merona. Di foto kedua yang diposting oleh DJ RUBATO, terlihat foto Yoona yang telah ditanda tangani oleh sang penyanyi.

Yoona Girls Generation memberi dukungan pada sepupunya.

"Oppa.. kamu akan menjadi rapper terbaik," inilah yang ditulis Yoona dalam fotonya yang diberikan kepada sepupunya tersebut. Melihat hal ini, tentunya tidak heran jika di masa depan keduanya akan berkolaborasi.

Yoona Girls Generation sendiri baru saja menyelesaikan drama yang dibintanginya, Prime Minister and I. Selama syuting, Yoona memang dikenal sebagai mood maker dan juga sebagai aktris yang rajin.

Yoona News



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners