Siswa Al Azhar yang hilang akhirnya ditemukan di Cileungsi

Translate this Article...


Merdeka.com - Siswa Al Azhar 8 Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat, Muhammad Afla Hervian (14) akhirnya ditemukan. Hervian ditemukan pada Minggu (19/1), pukul 02.00 WIB di Cileungsi.

"Sudah ketemu kemarin pagi di Cileungsi. Tapi kronologisnya gimana saya belum bisa jawab. Karena bapaknya sendiri belum kita BAP secara rinci," kata Kapolsek Jatiasih, Kompol Melda Sitohang kepada merdeka.com, Senin (20/1).

Melda mengatakan Hervian ditemukan sendiri oleh orangtuanya. Hervian tinggal di Cileungsi bersama seorang temannya. Saat ditemukan, Hervian dalam kondisi baik-baik saja. "Dia ada sama seseorang di sana. Saya belum bisa ngomong apa-apa daripada nanti salah. Mungkin setelah Rabu bapaknya bisa ke Polsek untuk BAP. Kalau memang tidak ada yang dirugikan, kan laporan memang harus dicabut," jelasnya.

Hervian menghilang pada Kamis (16/1) saat berangkat sekolah. Hervian saat itu naik ojek ke sekolahnya. Hingga malam hari, Hervian tak kunjung pulang ke rumah. Orangtuanya pun melaporkannya ke Polsek Jatiasih.

Sumber : Merdeka.com 



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners