Mandi di kali, 2 siswi SMP di Sampang hilang diseret arus

Translate this Article...


Merdeka.com - Dua siswi SMP Negeri I Jrengik, Sampang, Madura, Jawa Timur, Senin sekitar pukul 14.00 WIB terseret arus sungai dan dinyatakan hilang. Tim SAR dan TNI pun dikerahkan untuk mencari keduanya.

"Kami bersama tim SAR dibantu TNI dan masyarakat masih melakukan pencarian dengan menyisir sepanjang aliran sungai mulai dari tempat korban terjatuh," kata Kapolres Sampang AKBP Imran Edwin Siregar seperti dikutip dari Antara, Senin (6/1).

Kedua siswi SMP Negeri Jrengik yang terseret arus sungai itu masing-masing bernama Mega Liviaceta dan Olifaturrohmah. Keduanya merupakan siswi kelas III SMP Negeri I Jrengik.

Kedua siswi itu terseret arus sungai saat hendak mandi sepulang dari sekolah. Tiba-tiba seorang di antara kedua terpeleset dan temannya berusaha menolong akan tetapi keduanya langsung kecebur arus sungai yang saat itu deras.

Pencarian dilakukan dengan menyusuri sepanjang aliran sungai Jrengik hingga menuju bendungan sungai Klampis. Di Kabupaten Sampang sendiri sejak pagi hingga malam ini masih banjir, sehingga aliran arus sungai deras, setelah sebelumnya di wilayah hulu sungai hujan turun dengan sangat deras.

Sumber : Merdeka.com



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners