Ternyata Lee Seung Gi Sudah 5 Tahun Jatuh Cinta Pada Yoona SNSD

Translate this Article...


Yoona Girls Generation dan Lee Seung Gi. Meski telah resmi menjadi pasangan, Pengakuan Lee Seung Gi yang menjadikan Yoona sebagai wanita idamannya di berbagai acara TV menjadi bahan perbincangan.

Sebelumnya, di tahun 2009 di acara Lee Seung Gi Ideal Type World Cup, sang aktor memilih Yoona SNSD sebagai wanita idamannya. Cinta Lee Seung Gi berlanjut, saat di sebuah acara di MBC, aktor multi talenta ini juga mengungkapkan bahwa Yoona Girls Generation adalah tipe idealnya.

Seperti yang dilansir oleh kpopstarz.com, hal ini berlanjut saat Yoona menjadi bintang tamu di acara Strong Heart yang dibawakannya. Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa dia sangat senang dan tak berhenti tersenyum sepanjang acara.

Pada episode kali tersebut, Yoona menceritakan bahwa dia menyukai seseorang yang bisa membuatnya berdebar. Tak hanya itu, sang idol juga ingin jika kekasihnya membelai rambutnya.

Dan siapa sangka Lee Seung Gi mendapat kesempatan untuk membelai rambut Yoona Girls Generation dan membuat sang idol deg-degan. Di sisi lain, kedua agensi pasangan ini telah mengonfirmasi bahwa keduanya memang menjalin kasih, meski begitu Lee Seung Gi dan Yoona masih sama-sama dalam tahap mengenal satu sama lain.

Yoona News



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners