Ketahuan Pacaran Tak Pengaruhi Syuting Yoona SNSD

Translate this Article...


Pihak Prime Minister And I akhirnya angkat bicara mengenai kabar Yoona Girls Generation yang baru saja ketahuan jika sedang menjalin kasih dengan Lee Seung Gi. Para kru drama menceritakan efek hubungan Yoona dan Lee Seung Gi bagi drama mereka.

Menurut para kru, atmosfer di tempat syuting tetap seperti biasanya. Fokus Yoona pada drama tak berubah, sama seperti saat hubungan pribadinya belum mencuat ke publik.

Kru Prime Minister And I juga tidak ambil pusing mengenai kabar pemberitaan Yoona dan Lee Seung Gi pacaran, karena menurut mereka, hal pribadi tersebut tidak ada hubungannya dengan drama yang sedang mereka jalani.

Bahkan perwakilan drama yang tayang di KBS ini juga mengklaim bahwa pemirsa setia mereka bisa membedakan mana yang drama, mana yang realita. Karena hal tersebut, pihak Prime Minister And I berterima kasih pada pemirsa yang selalu setia menonton drama yang akan diperpanjang satu episode ini.

Yoona News



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners