Ini Dia Pencuri Paling Bermoral Dan Paling Manusiawi Di Dunia

Translate this Article...

Unik Dan Menarik - Dijuluki pencuri paling bermoral dan mungkin salah satu yang tercerdas sepanjang sejarah. Ia berkebangsaan Italia, dan berasal dari Venesia. Pipino sangat menjunjung tinggi moral, sama seperti Robin Hood. Ia tidak mau mencuri dari orang-orang miskin. Ia tidak menggunakan kekerasan dan ancaman. Ia juga tidak mau mencuri barang rusak yang harus diperbaiki terlebih dahulu karena itu akan membahayakan orang yang harus memperbaiki barang tersebut. 

Ia adalah satu-satunya pencuri yang berhasil mencuri barang dari istana Doge di Venesia. Tepatnya  pada 9 Oktober tahun 1991, ia masuk ke istana Doge bersama sekawanan turis. Saat turis-turis itu mengagumi karya seni yang ada, ia menyusup dan bersembunyi hingga malam hari. Ia menunggu hingga penjaga menyelesaikan inspeksi malam, lalu mengambil lukisan Madonna Col Bambino dari dinding dan menyusup keluar melalui pintu samping istana. 

Selama hidupnya Pipino telah terlibat dalam lebih dari 3000 kasus pencurian di museum, bank, rumah mewah, dan galeri. Ia juga terlibat dalam 50 kasus pencurian di toko berlian, dan telah menjarah ribuan kilogram emas dari seantero Eropa. 

Sumber :
Web Blog : Dokter Makassar




Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners