Kumpulan Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Laptop Dan PC

Translate this Article...

Software - Kini musik sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Tidak lengkap rasanya jika saat melakukan aktivitas tidak mendengarkan musik. Mungkin dahulu orang – orang jika ingin mendengarkan lagu atau musik hanya bisa lewat radio, CD player, walkman ataupun radio tape.

Namun, sekarang sudah banyak cara untuk Anda dapat mendengarkan musik tanpa menggunakan media – media seperti zaman dahulu tersebut. Kini Anda bisa mendengarkan lagu dimana saja dan kapan saja hanya dalam genggaman tangan saja.

1. Foobar2000
Foobar2000 menjadi aplikasi pemutar musik untuk PC / laptop yang sangat digemari para pecinta musik. Aplikasi ini dapat digunakan dengan baik di berbagai platform dan sudah dibuat dengan lengkap. Aplikasi Foobar2000 juga merupakan aplikasi gratis.

Aplikasi Foobar2000 dapat mendukung banyak format audio, termasuk tipe format yang tidak jelas. Tampilan Foobar2000 dapat Anda modifikasi sesuai dengan keinginan Anda. Bahkan aplikasi ini mendukung plugin pihak ketiga yang dapat memperluas kemampuannya.

Salah satu plugin yang bisa digunakan adalah scrobbler musik LastFM. Aplikasi ini memiliki banyak fungsi yang sudah tidak diragukan lagi. Anda dapat mengubah warna ataupun mengunduh skin baru jika ingin mengganti tampilan default nya.

2. Media Monkey
MediaMonkey adalah aplikasi pemutar musik gratis yang dapat digunakan di PC / laptop. Jika dilihat pertama kali tampilannya seperti WMP yang didesain ulang tapi lebih banyak fitur. Aplikasi ini mendukung berbagai format audio dan juga Anda bisa secara otomatis menandai file audio, serta dapat menyingkronkan file dengan perangkat, dan juga streaming audio menggunakan network Anda.

Beberapa fitur yang bisa Anda gunakan dalam aplikasi MediaMonkey ini diantaranya adalah mampu menyalin CD dan memindahkannya ke dalam bentuk DVD ataupun CD, dapat melakukan konversi format audio, dapar mengelola volume secara otomatis, dan lain sebagainya. Aplikasi ini juga tersedia versi premium yang bernama MediaMonkey Gold agar Anda bisa mendapatkan fitur tambahan lainnya.

3. Windows Media Player
Aplikasi Windows Media Player masih menjadi aplikasi pemutar musik gratis dan terbaik untuk sistem operasi Windows, bahkan di Windows 10. Tampilannya yang sederhana menjadikannya favorit banyak pengguna. Jika Anda ingin mengganti tampilan default nya, Anda juga bisa mengganti skin kustom WMP.

Aplikasi WMP juga mendukung berbagai macam format audio, dan aplikasi ini juga bisa memainkan beberapa format gambar dan video. Anda juga bisa mengelola perpustakaan lagu milik Anda, membuat playlist, menyalin lagu, serta memasukkannya pada CD ataupun DVD.

WMP juga mampu mengimpor metadata dari internet. Anda juga bisa menyingkronkan perpustakaan musik dengan beberapa perangkat portabel menggunakan aplikasi Windows Media Player ini. Dan Anda juga bisa membagikan perpustakaan musik Anda dengan orang lain.

Sumber :
Web Blog : Tau Kasiasi




Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners