Love and Deepspace Game Online ARPG Yang Wajib Kamu Coba

Translate this Article...

Developer: Papergames
Publisher: InFold Pte. Ltd.
Tanggal Rilis: 18 Januari 2024
Genre: Game Otome, Visual Novel, Sci-Fi, ARPG
Persyaratan (Versi terbaru) Memerlukan Android 6.0 ke atas

Love and Deepspace adalah novel visual fiksi ilmiah untuk Android yang memungkinkanmu menjalankan romansa yang tak terlupakan. Jika kamu menyukai game dan serial populer Mr Love: Queen's Choice, kamu tidak boleh melewatkan petualangan baru ini.

Rasakan kisah cinta dari dunia lain
Love and Deepspace akan menghanyutkanmu ke dalam cerita yang penuh denganromansa bersama pasangan yang akan selalu berada di sisimu. Tapi mungkin hal yang paling menarik tentang Love and Deepspace adalah sudut pandang orang pertamanya. Game ini hadir dalam format 3D, sehingga kamu akan merasa seolah-olah berada di dalam cerita, terutama dalam adegan romantisnya, di mana batas antara kenyataan dan fantasi menjadi buram. Di Love and Deepspace, kamu juga dapat menyesuaikan penampilan sehingga kamu dapat melihat karaktermu di foto atau pertarungan.

Bertarung di samping kekasihmu
Love and Deepspace bukan hanya sekadar game cinta tetapi juga aksi dan petualangan. Peranmu dalam cerita ini adalah melawan makhluk asing yang ingin menyerang Bumi. Sebagai Deepspace Hunter, kamu akan memiliki kekuatan super "Evol", yang memberimu keuntungan dalam pertempuran. Namun, kamu tidak akan bertarung sendirian timmu akan terdiri dari berbagai karakter yang dapat menjalin hubungan spesial denganmu. Temukan rahasia di balik invasi alien dan rasakan kisah cinta yang luar biasa di Love and Deepspace.

Alasan Wajib Main Love and Deepspace
Berbeda dari game otome biasanya, game fiksi ilmiah dari InFold ini memiliki mengkombinasikan elemen game otome dengan elemen sistem pertarungan selayaknya RPG. Kalau kalian penasaran dengan game yang satu ini, Dunia Games sudah mengumpulkan beberapa fakta dan alasan kalian wajib main game ini. 

1. Grafik 3D yang Semakin Nyata
Sejak awal Love and Deepspace diperkenalkan sebagai game yang memiliki grafik 3D yang membuat karakter kalian maupun kekasih kalian terlihat sangat nyata. Kalian akan memasuki dunia 3D dengan sudut pandang orang pertama dan merasakan romansa dan pengalaman berpetualang ke momen-momen mengharukan yang bisa kalian bagikan dengan kekasih idaman. 

Segala macam interaksi yang bisa kalian temukan dalam game ini menggunakan rendering 3D waktu nyata yang memastikan setiap interaksi dan pengalaman yang kalian rasakan dalam gamenya lebih nyata. Tentunya ini dilengkapi dengan segala macam aspek detail yang memanjakan mata, mulai dari desain karakter yang ciamik, setiap skenario wilayah yang indah, hingga pengalaman bermain yang menyenangkan dengan segala konten di dalamnya.  

2. Pembuatan Karakter yang Detail
Sebelum kalian memasuki permainan, kalian akan diminta untuk membuat karakter. Pembuatan karakter dalam Love and Deepspace sangatlah detail sehingga bisa membuat kalian menciptakan wajah yang unik dan hanya kalian miliki dengan setiap detailnya. Kalian akan mulai membuat karakter utama wanita yang akan kalian mainkan dengan empat aspek utama dalam penampilan yang bisa kalian sesuaikan, mulai dari kulit, rambut, wajah, dan makeup. 

Kalau kalian bingung, kalian juga bisa menggunakan preset yang telah disediakan dalam tiap kategori untuk membangun karakter kalian. Kerennya lagi, kalian bisa memindai wajah kalian sendiri untuk mencocokannya dengan penampilan karakter kalian agar bisa semirip mungkin. Atau kalau kalian memiliki kode QR yang berisi data wajah yang diunggah oleh pemain lain, bisa kalian gunakan juga di pembuatan karakter ini.

3. Sistem Combat yang Menantang
Dalam game ini, kalian ditempatkan pada posisi sebagai seorang deepspace hunter, seorang pemburu yang membantai alien misterius yang disebut “Wanderers” menggunakan kekuatan super yang disebut ‘Evol’. Nantinya kalian akan melawan alien tersebut bersama karakter pria utama kalian. Saat memasuki medan pertempuran, gameplay diatur dalam sudut pandang orang ketiga, karakter kalian dapat menggunakan beberapa senjata yang kalian dapatkan, dan memiliki beberapa tindakan dasar seperti basic attack, dodge, active skill, dan resonance skill. Saat menggunakan resonance skill, karakter kalian akan melepaskan Evol, dan mengeluarkan serangan yang sangat dahsyat yang biasanya digunakan untuk menghabisi musuh, dan serangan khusus ini bisa kalian gunakan bersama dengan rekan utama pria yang kalian bawa.

4. Karakter Pria Tampan dan Menawan
Belum lengkap rasanya jika game otome tapi belum dipertemukan dengan karakter pria tampan, di game ini mengingat grafiknya yang 3D, kalian akan sangat puas dengan gambar visual yang ditampilkan dalam gamenya. Karena pria-pria tampan ini semakin nyata dalam game tersebut. Tentunya masing-masing pria tampan ini memiliki latar belakang cerita, pekerjaan, dan kemampuan mereka masing-masing. Para pria tampan ini juga memiliki ‘Evol’ sehingga mereka dapat mendampingi kalian dalam setiap pertarungan. Kalian akan diperkenalkan dengan tiga karakter utama pria yang bisa kalian pilih, yakni Xavier, Zayne, dan Rafayel.

5. Banyak Aktivitas yang Bisa Dilakukan
Selain bisa berinteraksi dengan karakter utama pria saat memasuki main story dalam gamenya, kalian juga bisa memanfaatkan beberapa fitur seperti ‘Dates’ dimana dalam fitur ini kalian bisa mencoba beberapa kegiatan seperti melakukan photo booth dengan pria idaman kalian, memainkan claw machine bersama mereka, yang tentunya bisa menaikkan tingkat kedekatan kalian dengan pria yang kalian inginkan. 

Ada juga bagian ‘With Him’. dimana pada bagian ini kalian seakan bisa mendekorasi ‘ruangan’ kecil dengan item-item yang kalian dapatkan dari masing-masing pria yang berinteraksi dengan kalian.Kalian juga bisa mengecek memo mengenai pria-pria tersebut mengenai hal-hal yang mereka sukai pada korner ini. Tentunya cerita utama dari game ini juga tidak kalah seru untuk kalian ikuti, semua perjalanan dalam ceritanya sangat seru dan mengasyikkan untuk bisa kalian simak dengan baik ceritanya.

Sumber :




Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners