Rekomendasi 3 Drama Korea Fantasy Terbaik Paling Banyak Ditonton

Translate this Article...

Drama Korea dengan cerita ringan yang mengusung genre fantasi romantis atau fantasi komedi menjadi tema yang mudah dicerna, serta cocok sebagai hiburan di hari lelah. Saat ini, serial dengan cerita fiksi hampir memenuhi stasiun televisi Korea, yang artinya sedang banyak digandrungi penonton.

Berikut 3 judul drama Korea Fantasy terbaik yang patut kamu tonton.

1. Destined With You
Lee Hong Jo (Jo Bo Ah), pegawai negeri sipil kelas bawah, tanpa lelah menangani pekerjaannya meski menghadapi banyak pengaduan sipil. Ia terbiasa menyendiri dalam kehidupan pribadinya, dunianya berubah secara tak terduga ketika dirinya menjadi pemilik peti kayu tua dan kunci untuk menghilangkan kutukan dari Jang Shin Yu (Rowoon).

Jang Shin Yu, seorang pengacara terampil dan menarik yang terbiasa menjadi pusat perhatian, berjuang melawan penyakit yang tidak dapat dijelaskan yang semakin memburuk seiring berjalannya waktu. Ia merasa putus asa untuk mematahkan kutukan generasi yang menghantui keluarganya, jalannya bersinggungan dengan jalan Lee Hong Jo ketika mereka memulai perjalanan untuk mengungkap kutukan misterius dan menemukan cara untuk menghilangkannya.

2. A Time Called You
A Time Called You mengungkap kisah Jun Hee (Jeon Yeo Been), yang setahun setelah kematian pacarnya Yeon Jun (Ahn Hyo Seop) pada 2023, mendapati dirinya berduka.

Dalam kejadian tak terduga, dia melakukan perjalanan kembali ke tahun 1998 dan terbangun di tubuh Min Ju yang berusia 18 tahun. Saat dia menavigasi era asing ini, dia bertemu Si Heon, yang sangat mirip dengan mendiang pacarnya. Hal ini menambah kompleksitas emosional dalam perjalanan Jun Hee melintasi waktu.

3. Behind Your Touch
Bong Ye Bun (Han Ji Min) berperan sebagai dokter hewan di desa pedesaan yang tenang dan bebas kejahatan, dilengkapi dengan kemampuan psikometri yang unik. Sentuhannya mengungkap masa lalu individu atau hewan.

Moon Jang Yeol (Lee Min Ki) yang pernah menjadi detektif terkemuka di Seoul, menghadapi penurunan pangkat ke kantor polisi Mujin yang tenang. Dalam upayanya untuk kembali ke Seoul, dia bekerja sama dengan Ye Bun dalam kasus-kasus kecil hingga kasus pembunuhan berantai muncul. Di tengah hal ini, Kim Seon Woo (Suho EXO), seorang pendatang baru yang bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada, menampilkan sikap baik hati dan suasana misteri.

Sumber :




Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners