Mengenal Sosok Msbreewc Lebih Dekat - Tanam Benih Indonesia Terbaru

Translate this Article...

Nama lengkap: Bree Wales Covington
TTL: Jakarta, 2001
Umur: 22 tahun
Kewarganegaraan: Indonesia
Domisili: Singapura
Pendidikan:
  • Mackup Artist, Diploma Business Administration Accounting (Diploma)
  • Manajemen Bisnis (Sarjana)
  • Manajemen Bisnis (Magister)
Sosial Media :
  • Instagram: xmbreewc
  • Second IG: msbreews.onlyfans
  • Twitter: @msbreewc
  • Facebook Fanspage: Bree Wales Covington
  • Website: xmsbreews.com
Berita Menarik - Sebagai konten kreator, Msbreewc memiliki jumlah pengikut atau penggemar yang luar biasa tidak hanya di Indonesia tetapi di seluruh dunia. Di usianya yang masih belia, Cici sudah berhasil menjadi kreator konten video yang laris manis di internet. Meski harus membayar sejumlah uang untuk mengakses video tersebut, ia tidak segan-segan dan tidak memaksa penggemar untuk membelinya.

Msbreewc Nama aslinya adalah Bree Wales Covington, lahir di Jakarta pada tahun 2001 dan keturunan Tionghoa. Wanita yang akrab disapa Cici ini telah berkeliling dunia sejak kecil untuk mencari pendidikan yang layak. Sekolah di Australia untuk taman kanak-kanak dan kemudian di Indonesia dari SD sampai SMA. Cici kemudian melanjutkan pendidikan tingginya di Singapura, dimana ia langsung mendaftar di tiga jurusan. Namun sepanjang hidupnya, Cici menjalani homeschooling karena sering di-bully di sekolah.

Kini cici yang terkenal dengan sebutan sikacang pink ini, sudah semakin akrab ditelinga dan mata mudamudi Indonesia setelah kemunculannya di sosial media tiktok yang sontak menggeparkan para penikmat video tanam benih dengan beberapa video cuci matanya yang memukau para penonton tanah air. 

Semoga cici murah rejeki dan sehat selalu, ucap beberapa penggemar sambil memasang emoji mata manjanya.

Sumber :
Web Blog : Asisten Pengacara




Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners