Sinopsis Higop Vivamax Movie - Film Semi Filipina Terbaru 2023

Translate this Article...

Genre: Drama, Romance
Kualitas: WEBDL
Tahun: 2023
Negara:Philippines
Rilis:15 Dec 2023
Direksi:Topel Lee
Pemain:Angelica Hart, Fabio Ide, Josef Elizalde

Film Filipina terbaru yang berjudul "Higop" sudah tayang pada bulan maret 2023, Akan tetapi banyak yang penasaran bagaimana sinopsis dari film Higopyang terbaru dari Vivamax.  Ada berbagai film Vivamax terbaru 2023 yang dapat kamu jadikan pilihan untuk mengisi waktu luang mu termasuk Higop(2023) ini.

Sinopsis :
Film ini di bintangi oleh Josef Elizalde, Angelica Hart, dan Fabio Ide sebagai pemeran adalah Van Allen Ong, Lester Llansang, Aila Cruz, Zsara Laxamana, Putri Zian, Jonica Lazo, Joanna David, dan Chloe Mendoza.

“HIGOP” (2023), berdurasi 1 jam 53 menit, penuh bintang dengan genre seksi, drama, dan romansa. Dibintangi oleh Angelica Hart, film ini mengisahkan Noah yang merindukan mantan pacarnya, Ysa, yang kini bekerja di kedai bubble tea. Saat mengejar Ysa, Noah menemukan bahwa produk sebenarnya yang disajikan adalah para wanita.

Sebagai informasi Vivamax adalah platform streaming video on demand (VOD) yang berbasis di Filipina. Platform ini menyajikan berbagai genre, mulai dari drama, komedi, aksi, dan lainnya, untuk memenuhi selera beragam penonton. Tak hanya menyediakan konten internasional, Vivamax juga memproduksi dan menayangkan konten lokal Filipina, termasuk film dan serial orisinal.

Sumber :




Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners