Panda Dome - Antivirus Terbaik Untuk PC Windows

Translate this Article...

Antivirus - Panda Dome adalah suite antivirus luar biasa lainnya untuk PC Windows. Ini menawarkan banyak fitur berbeda, adopsi harga, dan perlindungan keamanan siber yang sangat efektif. Beberapa fitur unggulan Panda Dome adalah pemindai malware dan mesin perlindungan waktu-nyata. 

Salah satu aspek unik Panda Dome adalah ia menawarkan fitur yang biasanya tidak Anda lihat pada program antivirus lain, seperti kit penyelamat yang menghapus malware dari PC melalui drive USB. Ini juga menawarkan enkripsi file yang mengunci file penting di belakang enkripsi tingkat tinggi, serta perlindungan USB yang memindai drive USB untuk malware. 

Perangkat lunak ini memiliki pemindaian reguler serta pemindai berbasis cloud yang disebut “Panda Cloud Cleaner”, yang diakses melalui Rescue Kit. Mesin pemindai antivirus terpisah ini menggunakan teknologi berbasis cloud untuk memindai ancaman tingkat lanjut yang sering terlewatkan oleh antivirus biasa. 

Berikut adalah beberapa fitur utama Panda Dome: 
  • Perlindungan web 
  • Layanan VPN
  • Optimalisasi kinerja
  • Pengelola kata sandi
  • Gaming Mode
Situs Resmi : https://www.pandasecurity.com/
Sumber :




Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners