Webroot Antivirus Bertenaga AI - Ringan Dan Ampuh Libas Berbagai Virus Berbahaya

Translate this Article...

Antivirus - Salah satu solusi antivirus bertenaga AI teratas lainnya untuk PC adalah Webroot, yang merupakan program antivirus ringan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak fitur unggulan, seperti pemindai malware terkemuka dan pengelola kata sandi. 

Program ini menyertakan pengelola kata sandi LastPass, yang merupakan salah satu yang terbaik di pasaran. Antivirus juga menggunakan direktori malware berbasis cloud dan analisis heuristik untuk mendeteksi ancaman pada mesin Anda. Ini menggunakan CPU dan ruang disk minimal saat melakukan pemindaian, dan pemindai berbasis cloud berarti Anda tidak perlu terus memperbarui basis data malware Webroot. 

Program ini memungkinkan Anda menjadwalkan Deep Scan atau Quick Scan baik harian maupun mingguan. Anda juga dapat memilih untuk menjalankan pemindaian penuh secara manual atau memindai folder dan file satu per satu. 

Berikut adalah beberapa fitur utama Webroot: 
  • Pemindai berbasis cloud
  • Perlindungan web dan phishing
  • Pengelola kata sandi berperingkat teratas
  • Pengoptimal sistem 
  • aplikasi ponsel
Situs resmi : https://www.webroot.com/
Sumber :
Web Blog : Buktiin Aja




Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners