Player Pemula The Sims 4 Harus Melakukan ini, Jangan Asal Main

Translate this Article...

Game The Sims 4 - Karena tidak bisa beraktivitas di luar rumah, banyak dari orang yang akhirnya mencari jalan lain dalam menghibur diri, salah satunya adalah dengan memainkan game Simulasi kehidupan seperti The Sims 4. Namun, ada juga yang baru mencoba memainkan game ini, sehingga cukup kebingungan ingin memulai dari mana. Nah, agar tidak kebingungan saat main The Sims 4, berikut adalah lima langkah awal yang harus kamu lakukan saat memainkan game Simulasi ini.

1. Mencari Pekerjaan
Hal pertama yang harus kamu lakukan saat main The Sims 4 adalah dengan mencari pekerjaan. Jika kamu pernah bermain The Sims 1 atau 2, kamu hanya bisa mendapatkan pekerjaan melalui komputer atau koran. Jadul banget bukan? Di The Sims 4, kamu bisa mendapatkan segala pekerjaan hanya dengan menggunakan ponsel loh! 

Tentunya ini memudahkan kamu mencari pundi-pundi uang untuk mencari rumah atau membeli segala barang baru untuk kebutuhan. Pekerjaan yang ada di dalam The Sims 4 pun beragam loh gaes, sehingga kamu bisa sesuaikan dengan bakat pada karakter yang telah kamu buat.

Misal saja karakter kamu kreatif, maka kamu bisa mencari pekerjaan yang berhubungan dengan itu, seperti menjadi penulis atau pelukis. 

2. Meningkatkan Skill Memasak
Makan adalah kebutuhan yang sangat penting di dalam kehidupan. Tidak hanya di dunia nyata, saat  main The Sims 4 pun memasak adalah hal yang perlu kamu kuasai. Mengapa? Dengan skill memasak yang semakin baik, maka menu makanan yang bisa kamu makan pun akan beragam. 

Selain itu, tingkat kualitas makanan yang baik juga akan meningkatkan kepuasan karakter kamu dalam beraktivitas. Untuk bisa meningkatkan skill memasak karakter, kamu bisa suruh mereka membaca buku “Cooking Skill”, menonton channel memasak dari , atau melalui pengalaman mereka sendiri.

3. Berkenalan dengan Masyarakat
Hal selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah dengan berkenalan masyarakat yang ada di daerah rumah kamu. Mengapa ini penting? Tentu saja untuk memudahkan karakter kamu dalam bersosialisasi. Jika kamu tinggal seorang diri, maka perkenalan ini akan membuatmu mendapatkan pasangan hidup. 

Tapi ini terserah dengan kamu, jika kamu membuat karakter yang lebih suka menyendiri, maka tidak membutuhkan terlalu banyak teman. Lalu adapun keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika kamu memiliki banyak teman adalah ketika merayakan ulang tahun. Kamu bisa mengundang banyak dari mereka sehingga nantinya lebih meriah.

4. Mendatangkan Pembantu Rumah Tangga
Jika kamu adalah seorang yang malas untuk bersih-bersih rumah, maka kamu bisa datangkan pembantu rumah tangga juga loh! Meski mengeluarkan biaya tambahan, tapi cukup ampuh agar rumah tetap bersih dan nyaman untuk dilihat.

Cara memanggilnya juga cukup mudah. Kamu bisa gunakan ponsel dan pilih “Hire Service” dan pilih “Maid”. Nah, kamu juga mendatangkan pengurus anak yang bernama “Nanny” jika punya anak bayi di rumah dan tidak sempat untuk mengurusnya.

5. Tingkatkan Skill Pekerjaan
Agar lebih cepat dapat promosi, maka kamu harus memenuhi skill yang dibutuhkan saat bekerja. Misal saja pekerjaanmu menuntut karisma level dua, maka kamu harus mengasah skill tersebut hingga level dua. Tidak hanya tentang skill pekerjaan, kamu juga bisa tingkatkan skill lainnya agar karakter The Sims 4 kamu menjadi pribadi yang serba bisa.

Sumber :
Web Blog : Senior Kampus



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners