Sinopsis Drama Korea - Everything Will Come True 2024

Translate this Article...

Drama Korea: Everything Will Come True (literal title)
Revised romanization: Da Yirueojiljini
Hangul: 다 이루어질지니
Director: Lee Byeong-Hun, Ahn Gil-Ho
Writer: Kim Eun-Sook
Network: Netflix
Episodes: 12
Release Date: 2024
Language: Korean
Country: South Korea

Everything Will Come True adalah serial komedi romantis Netflix Original Korea Selatan mendatang yang disutradarai oleh Lee Byung Hun. Serial ini ditulis oleh penulis skenario Kim Eun Sook. Kim Woo Bin berperan sebagai Genie. Dia baru-baru ini membintangi drama Netflix dystopian Black Knight dalam peran 5-8. Dia juga membintangi drama Our Blues dalam peran Park Jung Joon.

Sementara Bae Suzy berperan sebagai Ga Young. Aktris Korea ini telah berada di beberapa K-drama untuk Netflix, termasuk Vagabond, dalam peran Go Hae Ri, dan Start-Up sebagai Seo Dal Mi. Dia juga membintangi peran utama Doona! yang kami yakin akan menjadi hit besar untuk Netflix.

Genie (Kim Woo-Bin) adalah roh yang keluar dari lampu. Dia memiliki kelebihan emosional dan bolak-balik di antara emosi yang berbeda. Ga-Young (Bae Suzy) adalah seseorang yang kurang emosi. Dia kebetulan memanggil Jin keluar dari lampunya dan diberikan 3 keinginan untuk dibuat.

Sumber :
Web Blog : Senior Kampus




Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners