Sinopsis Anime Adventure Isekai Keren - Hai to Gensou no Grimgar

Translate this Article...

Judul Anime : Hai to Gensou no Grimgar
Judul Alternatif : Grimgar: Ashes and Illusions
Tipe Anime : TV
Status Anime : Finished Airing
Jumlah Episode : 12
Musim Rilis : Winter 2016
Tanggal Tayang: Mondays at 00:30 (JST)
Studio yang Memproduksi : A-1 Pictures
Durasi per Episode : 24 min. per ep.
Genre : Action, Adventure, Drama, Fantasy, Isekai
Skor di MyAnimeList : 7.74

Anime Hai to Gensou Grimgar ini berisikan kisah seorang pemuda yang masuk kedunia lain. Asal usul dunia ini tidak dijabarkan lebih rinci di dalam ceritanya, tapi yang jelas di dalam dunia ini isinya hampir sama dengan duni game yang ada di anime SAO atau dunia game di anime lain. Di dunia baru tersebut, orang yang masuk kedunia itu akan melupakan masa masa di dunia aslinya. Sehingga ketika mereka mengatakan sesuatu yang berkaitan dengan dunia aslinya maka akan membuat orang tersebut bingung karena tidak tau atau tidak mengerti dengan yang ia ucapkan sendiri.

Seorang pemuda tersebut bernama Haruhiro, dia meerupakan anggota party grimgar dengan 6 anggota yaitu, Ranta, Haruhiro, Manato, Yume, Moguzo, dan Shihoru. Di pertengahan cerita akan ada tokoh perempuan yang menjadi anggota party yaitu Mary. Mereka berpetualang bersama sebagai prajurit relawan untuk memenuhi kebutuhan di dunia tersebut. Mereka tinggal di penginapan prajurit relawan. Di awal anime mereka sangatlah miskin dan lemah tapi lama kelamaan kemampuann mereka meningkat dan dapat berburu lebih banyak, alhasil mereka menjadi party yang berkecukupan. 

Anime ini juga berkisahkan tentang cerita pertemanan antar prajurit yang sebelumya mereka sama sekali tidak kenal. Lalu mereka bekerja sebagai prajurit relawan dan membuat beberapa party serta mengikuti guild. Parti berfungsi sebagai berkumpulnya orang orang untuk berpetualang bersama, dan lebih seperti keluarga bagi mereka, sementara guild adalah tempat orang berkumpul dan bertemu dengan guru mereka untuk berlatih skill baru atau mengasahnya, setiap ingin menambah skill prajurit harus membayarkan uang dengan tarif yang ditentukan oleh guru mereka.

Sumber :
Web Blog : Buktiin Aja




Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners