Sinopsis Drama Korea - Queen of Tear 2024

Translate this Article...

Drama Korea : Queen Of Tears (English & literal title)
Revised romanization: Noonmului Yeowang
Hangul: 눈물의 여왕
Director: Jang Young-Woo, Kim Hee-Won
Writer: Park Ji-Eun
Network: tvN
Episodes: 16
Release Date: March 9 - April 28, 2024
Runtime: Sat. & Sun. 21:10
Language: Korean
Country: South Korea

Queen of Tear merupakan drama yang mengisahkan tentang cinta ajaib diceritakan di mana pasangan suami istri Baek Hyun-Woo (Kim Soo-Hyun) dan Hong Hae-In (Kim Ji-Won) melewati krisis. Meski belum diketahui pasti jadwal tayangnya, drama ini menjadi salah satu yang dinantikan penggemar.

Baek Hyun-Woo bekerja sebagai direktur hukum untuk konglomerat Queens Group. Dia adalah orang paling sukses yang berasal dari desa asalnya Yongdu-ri dan dia adalah kebanggaan desa itu. Baek Hyun-Woo menikah dengan Hong Hae-In, yang merupakan putri dari keluarga yang memiliki dan mengoperasikan Queens Group. Dia dikenal sebagai "Ratu Arogan" di Queens Department Store.

Sumber :



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners