Sinopsis Ganti-Ganti Vivamax Movie - Film Semi Filipina Terbaru 2023

Translate this Article...

Judul : Ganti-Ganti 2023 (vivamax)
Genre : Drama, Romance, Thriller
Negara : Philippines
Rilis : 1 Dec 2023
Direksi  :Mac Alejandre
Pemain : Angeli Khang, Sean de Guzman, Yen Renee Durano
Memiliki rating Ganti-Ganti (2023) on IMDb 4.6/10136 votes

Di dunia yang penuh dengan orang berdosa, Anda tidak bisa hidup jika tidak membalas dendam!, begitulah tagline film ini. Ganti-Ganti merupakan sebuah film drama thriller erotis produksi Filipina rilisan tahun 2023 yang disutradarai oleh Mac Alejandre dan ditulis oleh Ricky Lee. Film ini mencoba menawarkan cerita dengan kejutan berliku akibat konsekuensi dari suatu perencanaan berisiko tinggi, yang namun sayangnya masih tidak solid dan menampilkan performa pemeran apa adanya. 

Sinopsis film Ganti Ganti mengikuti kehidupan Bella yang mendapat tekanan s*ksualitas yang keras dari suami kayanya. Menanggapi itu, Bella berniat untuk melakukan hal buruk terhadap suaminya sendiri, membawanya ke sebuah rencana yang akhirnya saling bertabrakan terhadap orang-orang disekitarnya. Cek video trailer resminya dibawah ini! Video trailer mungkin dikenakan batasan umur.

Ganti-Ganti mendapat respon positif dari pengguna platform Vivamax. Judulnya "Ganti-ganti" mempunyai arti "pembalasan dendam".

Ini menjadi kolaborasi pertama antara aktris Angeli Khang (Bella Vicky) dan Yen Durano (Georgia) yang tampil dalam film sama, dan selain mereka berdua Ganti-Ganti juga menampilkan peran dari Mark Anthony Fernandez (Arthur), Sean De Guzman (Ted), Richard Solano (Vincent), dan Larissa Buendia (Sonia). Lihat daftar bintang lainnya di IMDb.

Menandai film fitur ke-15 setelah Salakab (2023) dari aktris cantik Angeli Khang, Ganti-Ganti diproduseri oleh Vincent Del Rosario III dan Valerie S. Del Rosario. Film tersebut menjadi karya orisinal dari platform Vivamax.

Sumber :
Web Blog : Buktiin Aja




Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners