Sinopsis Anime Action Isekai Terbaik - Tensei shitara Ken Deshita 2022

Translate this Article...

Judul Anime : Tensei shitara Ken Deshita
Judul Alternatif : Reincarnated as a Sword
Tipe Anime : TV
Musim Rilis : Fall 2022
Studio yang Memproduksi : C2C
Durasi per Episode : 25 Menit
Genre : Action, Fantasy, Isekai
Skor di MyAnimeList : N/A

Informasi Tensei shitara Ken Deshita
Adaptasi anime ini akan dibuat oleh studio Sentai Filmworks (Angel Beats,Higurashi) dengan Shinji Ishikara (My Hero Academia, Log Horiuzon) sebagai sutradaranya, Takahiro Nagano sebagai komposisi seri, dan Shouji Hata (ReLIFE, SPY x Family) sebagai sutradara suara.

Biasanya di anime bergenre isekai karakter utama yang bereinkarnasi di dunia lain menjadi seorang pria yang tampan atau wanita yang cantik. Sang protagonis di dunia isekai tersebut juga dibekali dengan kekuatan sihir atau kemampuan bela diri yang hebat. Akan tetapi di anime Tensei Shitara Ken Deshita sang protagonis bereinkarnasi menjadi sebuah pedang hidup. Pedang tersebut akan digunakan oleh sang patner tokoh utama.

Sinopsis Tensei shitara Ken Deshita
Setelah mengalami kecelakaan mobil, sang protagonis utama bereinkarnasi menjadi sebuah pedang. Tanpa nama dan memiliki ingatan masa lalu, pedang tersebut memulai petualangannya sendiri. Beragam monster berusaha untuk menaklukan pedang tersebut. Namun karena pedang itu memiliki kekuatan yang tertandingi menjadikan para monster tersebut kalah.

Dalam perjalanannya sang pedang berburu monster dan menyerap kekuatan mereka. Sang pedang juga menyerap beragam bebatuan untuk meningkatkan kekuatan tempurnya. Suatu hari sang pedang bertemu dengan seorang gadis bertelinga kucing. Gadis tersebut melarikan diri dari para penculik yang akan menjualnya sebagai budak. Sang pedang kemudian bekerja sama dengan gadis berusaha melawan para penculik tersebut dan berhasil mengalahkan mereka. 

Gadis itu memiliki nama Fran yang berasal dari suku Black Cats. Dia mengalami kehidupan yang berat sebelum bertemu dengan sang pedang. Fran selama ini mengalami perbudakan dan penganiayaan. Ketika sang pedang tidak mengingat namanya, Fran memberi namanya Master dan menjadikan Fran sebagai pengguna utama Pedang Master tersebut. Master dan Fran memulai petualangannya bekerja sama dalam perjalanan mereka memberantas ketidakadilan.

Sumber :




Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners