Spesifikasi PSU ASUS ROG Thor 1000W Platinum II

Translate this Article...

PSU ASUS ROG Thor 1000W Platinum II (rog.asus.com)
Para perakit PC gaming yang haus performa dan estetika wajib melirik ROG Thor 1000W Platinum II. PSU ini tidak hanya menawarkan kinerja andal, tetapi juga tampil memukau dengan desain premium, layar OLED, dan pencahayaan RGB yang bisa dikustomisasi. ROG Thor 1000W termasuk PSU gaming paling hening di pasaran, serta sangat efisien berkat sertifikasi 80 Plus Platinum. Perpaduan performa dan estetika ini menjadikan ROG Thor pilihan tepat bagi gamer yang menginginkan PSU berkelas untuk melengkapi setup PC gaming.

Meski dibanderol dengan harga tinggi, ROG Thor 1000W Platinum II menawarkan nilai lebih dengan efisiensi optimal dan desain memukau. Bagi pengguna yang membutuhkan daya lebih besar, tersedia model Thor lain yang menggunakan konektor 12VHPWR terbaru dan memiliki kapasitas daya maksimal 200W lebih tinggi.

Spesifikasi:
  • Brand: ASUS ROG
  • Output: 1000W
  • Modular Cabling: Yes
  • SLI/Crossfire Compatible: Yes
  • 80 Plus Efficiency Rating: Platinum
  • Protection Features: OPP/OVP/UVP/SCP/OCP/OTP
  • Harga Kisaran : Rp5,8 jutaan
Kabar baiknya, ketersediaan ROG Thor 1000W Platinum II kini membaik dan harganya pun mengalami penurunan. Dengan demikian, PSU ini kembali menjadi pilihan menarik bagi para gamer yang menginginkan kombinasi performa, efisiensi, dan estetika dalam satu paket premium. Pastikan casing PC kamu bisa menampilkan keindahan ROG Thor 1000W Platinum II agar setup gaming kamu semakin memukau.

Pilihan PSU terbaik untuk PC gaming akan bergantung pada kebutuhan dan anggaran kamu. Pertimbangkan faktor-faktor seperti konsumsi daya PC, efisiensi PSU, tingkat kebisingan, fitur tambahan, dan kompatibilitas dengan perangkat keras lainnya yang kamu miliki. Luangkan waktu untuk meneliti dan membandingkan berbagai model PSU sebelum membuat keputusan. Membaca ulasan online dan berkonsultasi dengan para ahli dapat membantu kamu memilih PSU yang tepat untuk memaksimalkan performa dan ketahanan PC gaming kamu.

Sumber :
Web Blog : Pakkelong
https://pakkelong.blogspot.com/



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners