4 Motor Terunik Di Dunia, Tampil Beda Dari Yang Lain

Translate this Article...

Berita Teknologi - Ada beberapa motor terunik di dunia yang diciptakan dengan desain tidak umum. Beberapa kendaraan roda dua tersebut bahkan terbilang nyentrik karena diciptakan tidak banyak atau bahkan satu-satunya di dunia.  Selain mengusung model futuristik, ada pula produsen yang membuat desain motor aneh hingga bergaya campuran klasik dan futuristik. 

Apa saja motor terunik di dunia? Berikut daftar motor terunik di Dldunia: 

1. Johammer 
Motor terunik di dunia lainnya berasal dari Austria, Johammer. Desain motor ini terlihat cukup mencengangkan. Bagaimana tidak, desain motor ini lebih mirip seperti keong berteknologi canggih. Meski bentuknya seperti siput berwarna silver, kendaraan ini juga memiliki performa yang tidak sembarangan. Tak seperti kesan siput atau keong yang lambat, motor ini bisa melaju sampai 150 - 200 km/jam. Motor ini bisa diimpor dari Austria dengan merogoh kocek 22.900 euro atau setara Rp376,7 juta. 

2. Pocket Rocket 
Pocket Rocket merupakan motor unik keluaran pabrikan asal Jerman, Sol Motors. Motor listrik ini didesain oleh ) Manuel Messmer dan diklaim sebagai motor teringan di dunia. Bentuk motor ini cukup minimalis dan pernah memperoleh penghargaan German Design Award. 

3. Green Falcon 
Green Falcon adalah motor yang diproduksi perusahaan The Banatti asal Filipina. Motor ini masuk sebagai motor terunik di dunia lantaran didesain dari bambu. Meski dibuat dari bambu, motor ini tetap tak meninggalkan kesan futuristik. Dirancang oleh Christopher Paris Lacson, Green Falcon diklaim sebagai kendaran terunik yang ramah lingkungan. 

4. Bombardier Embrio 
Embrio adalah motor yang mengusung konsep hybrid dengan roda tunggal. Desain motor unik dengan roda satu ini pertama kali diluncurkan oleh perusahaan jet asal Kanada, Bombardier, pada 2003. Mengusung konsep unicycle, motor bergaya futuristik ini bahkan digadang-gadang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di tahun 2025. 

Sumber :
Web Blog : Asisten Pengacara



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners