Cara Memutus Cut Jaringan Internet Orang Lain Yang Satu Jaringan Dengan Kita

Translate this Article...

Tips Internet - NetCut adalah salah satu  aplikasi yang dapat membantu kamu untuk memutus koneksi wifi orang lain. Cukup dengan mengunduh aplikasi ini dari Google Play Store, kamu bisa dengan mudah memutuskan koneksi wifi orang lain yang terhubung ke jaringan yang sama.

Bagi kamu yang ingin menggunakan netcut pada PC Komputer windows maupun Laptop, dapat mendownload pada situs resminya, di (arcai.com) atau jika link bermasalah dapat mencoba beberapa link download Netcut di berbagai situs penyedia lainnya. oke lanjut.

Cara Mengunakan Netcut di PC Komputer/Lapop windows dan juga MacOS
Setelah melakukan download netcut untuk PC windows sesuai link di atas, silahkan melakukan isntalasi untuk dapat memulai proses penggunaan Netcut dan mencoba fitur yang di sajikan. Aplikasi netcut versi terbaru berbeda dengan versi lama. Dimana aplikasi ini menggunakan browser sebagai control netcut. Karena itu sangat di sarankan kamu memiliki google chrome terupdate untuk memperlancar penggunaan NetCut ini. Berikut ini langkah-langkah menggunakan Netcut di PC antara lain:
  • Membuka aplikasi Netcut dengan mengklik 2x pada shortcut di Desktop. Kemudian akan terbuka jendela Google Chrome dan aakan langsung melakukan saning jaringan secara otomatis.
  • Setelah selesai melakukan scaning, Kita akan melihat Ip adress kita, Semua perangkat yang terhubung ke jaringan dan menggunakan koneksi internet. Sampai disini kita sudah dapat melihat seberapa banyak orang yang menggunakan internet pada rumah atau kantor kita.
  • Untuk menagkal serangan netcut oleh pengguna lain, kamu dapat mengaktifkan fitur netcut defender. fitur tersebut tentu dapat menanggulangi serangan serupa yang di tunjukan ke komputer PC/laptop yang sedangkita gunakan sekarang. Jadi komputer tidak bisa lagi di cutdown atau di speed down oleh netcut orang lain.
Agar dapat memaksimalkan penggunaan koneksi internet, kita juga dapat melakukan cut off pada perangkat yang tidak kita kenali. Silahkan lakukan pemeriksaan nama device untuk memastikan itu perangkat yang kita kenal atau tidak. Karena perangkat yang tidak di kenal sebagian besar adalah perangkat/Device si pencuri Wifi. Kalau sudah di temukan lakukan cut off dengan menekan tombol control untuk mengontrol penggunaan bandwith internet.

Cara pakai netcut di PC cukup simple bukan? nggak perlu ribet untuk cut off atau memotong jaringan internet orang yang sedang terhubung ke jaringan yang sama dengan kita. Apabila berbeda jaringan, fitur netcutr tidak akan dapat berfungsi karena saat scaning perangkat tersebut tidak akan ditemukan.

Saran :
Untuk menggunakan netcut yang lebih simple dan sangat mudah dengan tingkat keberhasilan 100%, agan bisa menggunakan netcut 2.0 yang hanya dapat diinstal di Windows 7 dan Windows XP.

Update Netcut Android:
Kini netcut sudah dapat digunakan di Android.

Sumber :
Web Blog : Tau Kasiasi



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners