7 Aplikasi Pembobol Password Wifi Yang Sering Digunakan Hacker Indonesia

Translate this Article...

Tips Internet - Belum banyak orang tahu tentang cara mengetahui password wifi tetangga yang belum terhubung. Ada sejumlah metode yang bisa kamu gunakan, baik menggunakan atau tanpa aplikasi. Yuk, simak selengkapnya di sini!

Saat ini, wifi atau jaringan internet nirkabel sangat dibutuhkan untuk menunjang berbagai aktivitas. Mulai dari pekerjaan hingga komunikasi, hampir semua aspek di dalamnya butuh wifi. Tak heran jika di berbagai tempat seperti rumah, kantor, hingga kedai kopi memasang wifi. Untuk mengakses wifi biasanya kamu perlu memasukkan kata sandi yang telah diatur oleh pemilik. Nah, sebenarnya kamu bisa mengetahui password wifi tersebut secara diam-diam, loh.

Namun, kamu perlu berhati-berhati karena tindakan ini tidak disukai oleh para pemilik wifi, seperti tetanggamu yang memasang jaringan internet di rumahnya. Oleh karena itu, ketika melakukannya kamu harus sudah paham dan siap menerima konsekuensi yang mungkin ditimbulkan. Upaya ini juga dapat dilakukan untuk membantu tetangga yang kelupaan password wifi-nya.

Berikut sejumlah cara mengetahui password wifi tetangga kamu.

1. Pass Wifi
Pass wifi merupakan aplikasi real time yang bisa digunakan untuk membobol password wifi dari koneksi internet apapun. Kamu perlu men-download aplikasi dan memindai serta menganalisis untuk mendeskripsi kode akses internet. Setelah itu, kamu bisa berselancar di dunia maya, seaman mungkin.

2. Penetrasi Pro
Selanjutnya ada aplikasi Penetrasi Pro yang bisa dipakai untuk melihat password wifi tetangga yang belum terhubung. Melalui aplikasi Penetrasi Pro, kamu bisa melakukan generate kata kunci wifi untuk mendapatkan password wifi atau SSID yang dipilih. Pastikan bijak dalam menggunakan aplikasi ini, yah!

3. Busy Box
Sama seperti Penetrasi Pro, aplikasi Busy Box bisa dipakai untuk menyadap password wifi First Media. Namun, untuk menggunakan aplikasi Busy Box diperlukan Android yang sudah di root. Root adalah proses untuk mengizinkan pengguna smartphone mendapatkan kontrol lebih tinggi pada berbagai subsistem Android.

4. Wifi Hacker
Wifi Hacker adalah perangkat lunak yang dapat memecahkan kata sandi wifi dengan beberapa langkah dan meretas jaringan internet tanpa batas. Aplikasi ini memberikan akses ke sejumlah jaringan wifi kantor hingga sekolah. Selain itu, peretas wifi bakal disembunyikan identitas dan informasi pribadi lainnya.

5. WiFi Tester
Selanjutnya, ada aplikasi Wifi Tester yang hanya bisa dipakai pada smartphone Android yang sudah di root. Setelah mengunduh, kamu hanya perlu memilih wifi yang ingin diretas, lalu memasukkan kombinasi angka dan huruf yang telah tersedia. Selesai, password wifi akan ditampilkan. Kamu bisa langsung memasukkan kata sandi tersebut.

6. WiFi Master Key
Jika aplikasi yang sebelumnya hanya bisa digunakan untuk Android yang sudah di root, Wifi Master Key tersedia untuk Android tanpa di root. Kamu bisa mengunduhkan di Google Play. Kemudian ikuti langkah pemindain hotspot untuk menemukan jaringan internet yang aktif. Pilih jaringan dan sambungkan maka password wifi tetangga segera menjadi milik kamu.

7. Pakai Wifi Crack
Wifi Crack merupakan alat lintas platform yang dapat meretes password wifi apapun dengan keamanan WEP. Aplikasi ini bisa digunakan pada Mac OS X dengan langkah-langkah yang cukup mudah. Langkah-langkah tersebut bisa memecahkan kata sandi wifi dengan efektif.

Sumber :
Web Blog : Batara Ogi



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners