Sinopsis Film Semi Korea - Affair 2016

Translate this Article...

Director : Choi Woo-seong
Pemeran : Lee Eun-mi, Ah Ri, Jeon Ji-hak, Sang Woo
Tahun Rilis : 2016

Sinopsis :
Film Semi Korea "Affair" mengangkat kisah perselingkuhan yang terjadi antara Sang-min dan tetangga rumahnya Soo-ji yang juga merupakan teman SMA semasa sekolah. Namun perselingkuhan itu terbongkar dan terjadilah ketegangan diantara mereka.

Sinopsis Lengkap : Soo-yeon menjalani kehidupan yang membosankan dan menjemukan setiap hari karena suaminya selalu sibuk dengan pekerjaan dan pergi memancing saat tidak bekerja. Suatu hari, Soo-ji, salah satu teman SMA-nya pindah ke rumah sebelah. Ketika Soo-yeon kebetulan melihat diam-diam Soo-ji dan suaminya Sang-min berhubungan seeks.

Suatu hari ketika sang suami sedang dalam perjalanan bisnis, Soo-yeon tetangga sebelah memanfaatkan momentum untuk bertemu diam-diam dan menggoda Sang-min dan akhirnya seperti dugaan anda adegan diatas ranjangpun terjadi. Keduanya berhubungan seeks penuh gairah. 

Beberapa hari kemudian Soo-ji melihat Soo-yeon bersama suaminya keluar dari mobil bersama, Suaminya terlihat tersenyum ke arah Soo-yeon dan menunjukkan sikap manis padanya, Soo-ji menjadi curiga terhadap hubungan yang pantas di antara Suaminya dan tetangganya tersebut. 

Sumber :
Web Blog : Dewi Gangga



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners