Sinopsis Film Semi Korea - My Friend's Mom 2016

Translate this Article...

Movie : My Friend's Mom
Country : South Korea
Release Date : Oct 12, 2016
Duration : 1 hr. 18 min.
Director : Seung-oh Tak
Stars : Yoo-Chan Lee, Lee Eun-mi, Ye-na Kang

Sinopsis : 
Film Semi Korea My Friend's Mom menceritakan tentang Young Jae yang menjalin hubungan istimewa dengan seorang ibu cantik dan anak perempuannya yang bertubuh indah. Kisah hubungan terlarang ini atau cinta segitiga ini menjadi menarik lantaran kedua-duanya berakhir diatas ranjang tanpa diketahui satu sama lain.

Cerita bermula Setelah ibu kandung Young-jae meninggal,  Young-jae mengunjungi rumah kakak perempuanny Soon-ae. Dia sangat rakus namun berpenampilan menawan. Dengan bujuk rayu Soon-ae, hubungan keduanya berkembang menjadi hubungan rahasia. Beberapa adegan menegangkan menjadi bumbu pembuka pada film semi ini.

Seorang putri yang muda dan seksi, seorang ibu yang dewasa serta berpengalaman diatas ranjang menjadi kisah cinta segitiga yang sangat menarik tuk ditonton.

Sumber :
Web Blog : Blogger Sidrap



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners