Gaun Pink Sama, Cantik Mana YoonA SNSD vs Na Eun A Pink?

Translate this Article...

Apa jadinya jika dua gadis cantik sama-sama memakai gaun persis? Itulah yang terjadi pada visual di dua idol grup berbeda yakni YoonA dari Girls Generation dan Son Na Eun dari A Pink. Di mana mereka berdua terlihat memakai gaun pink bermotif bunga yang sama.

Na Eun memakai gaun pink itu saat hadir di 23rd Seoul Music Awards pada Kamis (23/1) pekan lalu. Sementara YoonA sudah memakai gaun pink  bunga itu lebih awal yakni pada KBS Entertainment Awards pada tahun 2012 silam.

Baik Na Eun dan YoonA terlihat begitu cantik dan anggun dengan gaun pink pilihan mereka. Meskipun begitu mereka memiliki aura yang berbeda..

YoonA dari Girls Generation

Son Na Eun A Pink

Jika Na Eun, dia terlihat begitu seksi dan elegan dalam gaun pink itu. Apalagi rambutnya diberi warna gelap dan dibiarkan terurai. Warna kontras antara rambut yang hitam dan gaun pink membuat siapapun terpesona pada wajah cantiknya.

Lain Na Eun maka lain pula dengan YoonA. YoonA sukses menghadirkan kesan cute dalam gaun itu apalagi saat itu dia memilih mewarna rambut panjangnya dengan oranye dan menambahkan lipstik pink di bibirnya sehingga semakin manis.

Sudah tentu Admin Mengunggulkan YoonA yang Tercantik dan Tercute...!! Bagaimana menurut anda ?

Yoona News




Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners