Yoona SNSD Kerja Keras Demi 'Prime Minister And I'

Translate this Article...


Yoona Girls Generation bahwa dia adalah seorang pekerja keras. Setiap detail pekerjaannya di Prime Minister And I dicek kembali oleh kekasih Lee Seung Gi ini.

Yoona bersama dengan Lee Bum Soo terlihat sedang melihat monitor untuk mengecek aktingnya. Di samping mereka juga terlihat sutradara Lee So Yeon dan juga para kru drama Senin dan Selasa ini.

Yoona Girls Generation saat sedang mengamati aktingnya

Seperti yang dilansir oleh allkpop.com, kehidupan Yoona Girls Generation pun menjadi lebih sibuk pasca mendapat penghargaan di 2013 KBS Drama Awards dan juga kisah cintanya dengan Lee Seung Gi yang menjadi berita hangat di awal tahun 2014 ini.

Dengan jadwal sesibuk ini, Yoona tetap menunjukkan jika dia bekerja keras dengan apa yang dikerjakannya. Tidak ada kerja keras yang sia-sia bukan?

Yoona News



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners