Mangkuk saus apel terbesar sedunia

Translate this Article...


Perlukah ada rekor untuk mangkuk saus apel terbesar di dunia? 
Meski tampaknya tak begitu penting, namun Baltimore tetap membuat mangkuk saus apel terbesar yang telah diresmikan oleh Guiness World Record.

Selama Festival lari Baltimore, perusahaan Knouse food membuat mangkuk saus apel terbesar di dunia beserta isinya. Para peserta festival lari yang ikut pun diharapkan membaca saus apel masing-masing untuk diletakkan dalam mangkuk tersebut, seperti dilansir oleh Huffington Post (16/10).

Mangkuk saus apel tersebut memiliki berat 324 kilogram dan memecahkan rekor untuk mangkuk saus apel terbesar seluruh dunia, berdasarkan World Record Academy. Rekor ini disponsori oleh Musselman's Apple Sauce.

Peresmian rekor dunia ini dilakukan di M&T Bank Stadium's Parking Lot C. Para peserta festival lari mulai memasukkan saus apel ke dalam mangkuk raksasa tersebut mulai pukul sembilan pagi. Tak hanya mangkuknya saja yang super besar, mangkuk saus apel ini juga dilengkapi dengan sendok raksasa.

Penasaran seperti apa mangkuk saus terbesar di dunia tersebut? Lihat foto-fotonya di sini!




Kami admin Web/Blog ini akan selalu menghimpun Berita-berta Terbaik, terunik dan terheboh dari Berbagai Penjuru Dunia kami kemas secara ringan apa adanya.

Sumber : Berbagai Sumber
#Maliwaseng News



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners