Poster terbesar dunia dengan panjang 58,87 meter

Translate this Article...

Photo by World Record Academy

Memiliki panjang 58,87 meter dan lebar 54,94 meter, poster ini berhasil tercatat di Guinness World Records sebagai poster terbesar di dunia. Ini mengalahkan rekor sebelumnya yang dipecahkan di Little Gransden Airfield di Inggris yang menampilkan sosok Michael Jackson. 
Diproduksi untuk mempromosikan film Bollywood berjudul Boss, poster ini dipajang terlebih dulu di Mumbai, sebelum akhirnya dipindahkan ke Delhi.
Dibuat oleh Macro Art, poster ini dicetak di atas beberapa kertas PVC selebar 5 meter. The The Cambridge News melaporkan bahwa butuh 30 orang untuk menyelesaikan poster raksasa tersebut dalam waktu tujuh hari. 
"Dibantu tim yang terampil dan berdedikasi, kami pun akhirnya berhasil memecahkan rekor dunia," ungkap project manajer Macro Art, Ben Seward.
Boss adalah film komedi yang disutradarai oleh Anthony D'Souza dan dibintangi oleh Mithun Chakraborty, Danny Denzongpa, Aditi Rao Hydari, Akshay Kumar, dan Parikshit Sahni. Film ini telah dirilis pada 16 Oktober kemarin.
Kami admin Web/Blog ini akan selalu menghimpun Berita-berta Terbaik, terunik dan terheboh dari Berbagai Penjuru Dunia kami kemas secara ringan apa adanya.

Sumber : Berbagai Sumber



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners