Sinopsis Drama Korea - Doctor Slump 2024

Translate this Article...

Darama Korea - Doctor Slump (2024)
Native Title: 닥터슬럼프
Also Known As: Dr. Slump , Dakteoseulleompeu , Dr Slump
Director: Oh Hyun Jong
Screenwriter: Baek Sun Woo
Genres: Comedy, Romance, Drama, Medical
Tags: Depression, Healing, Family Relationship, Rivals To Friends, Burnout Syndrome, Rivalry, Friends To Lovers, Meet Again, Adult Romance, Friendship (Vote or add tags)

Sinopsis Doctor Slump (2024)
Doctor Slump mengisahkan tentang Yeo Jung-Woo (Park Hyung-Sik) yang selalu menempati posisi pertama di bidang akademik dan dia belajar di sekolah kedokteran terbaik di negara ini. Yeo Jung-Woo sekarang menjadi ahli bedah plastik yang populer. Hidupnya berjalan lancar, tetapi, karena kecelakaan medis misterius, hidupnya didorong ke tepi. Pada saat ini, ia bertemu Nam Ha-Neul (Park Shin-Hye). Dia adalah saingan di masa lalunya dan dia bertemu dengannya di titik terendah dalam hidupnya.

Nam Ha-Neul bekerja sebagai ahli anestesi. Ketika dia tumbuh dewasa, orang-orang memanggilnya jenius karena kecerdasannya yang ekstrim. Dia belajar keras dan menjadi dokter. Hidupnya hanya terdiri dari bekerja dan belajar. Dia tidak punya waktu untuk bersenang-senang. Suatu hari, Nam Ha-Neul menyadari bahwa dia tidak bahagia dengan hidupnya dan dia ingin membuat perubahan. Pada saat ini, dia bertemu Yeo Jung-Woo selama salah satu momen terburuk dalam hidupnya. Mereka saling menghibur dan hubungan romantis berkembang di antara mereka.

Sumber :
Web Blog : Tau Kasiasi




Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners