Sinopsis Drama Korea - The Trunk 2024

Translate this Article...

Drama Korea The Trunk 2024
Native Title: 트렁크
Also Known As: Trunk , Teureongkeu
Director: Kim Kyu Tae
Screenwriter: Park Eun Young
Genres: Mystery, Romance, Drama, Melodrama
Tags: Contract Relationship, Ill Male Lead, Record Producer Male Lead, Married Female Lead, Married Male Lead, Producer Male Lead, Remarriage, Multiple Marriages, Mental Illness, Fake Marriage

Sinopsis Drama Korea The Trunk 2024
In-Ji (Seo Hyun-Jin) bekerja untuk penyedia pernikahan kontrak NM. Perusahaan menyediakan kliennya dengan pasangan untuk pernikahan kontrak jangka waktu tetap 1 tahun. In-Ji telah menyelesaikan pernikahan kontraknya yang ke-4. Dia bertemu Jung-Won (Gong Yoo) untuk pernikahan kontraknya yang ke-5.

Jung-Won bekerja sebagai produser musik. Hidupnya dipenuhi dengan kecemasan dan kesepian karena rasa sakit dari masa lalunya. Dia masih sangat merindukan mantan istrinya Seo-Yeon, yang melamar pasangan yang menyediakan perusahaan NM untuknya.

Jung-Won bertemu In-Ji dari NM dan dia memulai pernikahan keduanya dengannya. Mereka saling mengenal dan terbiasa satu sama lain seiring berjalannya waktu. Suatu hari, batang misterius ditemukan dari danau. Ini membawa mereka ke angin puyuh rahasia di balik perusahaan NM.

Sumber :




Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners