Sinopsis Drama Korea - A Shop for Killers 2024

Translate this Article...

Drama Korea - A Shop for Killers
Native Title: 킬러들의 쇼핑몰
Also Known As: The Killer's Shopping Mall , The Murderer’s Shopping Mall , Sarinjaui Syopingmol , 살인자의 쇼핑몰
Screenwriter: Ji Ho Jin
Screenwriter & Director: Lee Kwon
Genres: Action, Thriller, Mystery, Drama
Tags: Smart Male Lead, Strong Female Lead, Smart Female Lead, Weak To Strong, Graphic Violence, Former Soldier Supporting Character, Former Soldier Male Lead, Sniper Supporting Character, Villain Supporting Character, Death Of A Mother (Vote or add tags)

Sinopsis A Shop for Killers
Rekomendasi drama Korea 2024 bertajuk A Shop for Killers ini tayang pada 17 Januari 2024. Bagi Anda yang tertarik menonton, tayangan ini dapat disaksikan pada platform streaming OTT Disney+.

Drama ini bercerita tentang Jung Ji-An (Kim Hye-Jun) sejak masih kecil, ibunya dibunuh oleh ayahnya dan ayahnya bunuh diri pada hari pemakaman neneknya. Jung Ji-An tiba-tiba ditinggalkan sendirian. Pamannya, Jung Jin-Man (Lee Dong-Wook), membawanya masuk dan mereka tinggal bersama. Saat membesarkan Jung Ji-An, Jung Jin-Man menjalankan pusat perbelanjaan misterius. Jung Ji-An akhirnya mendaftar di universitas dan meninggalkan rumah pamannya. Dia mulai hidup sendiri.

Suatu hari, Jung Ji-An mendengar bahwa pamannya tiba-tiba meninggal. Dia kembali ke rumah pamannya, di mana dia tinggal bersamanya. Dia menjadi tahu tentang identitas asli dari pusat perbelanjaan yang dijalankan Jung Jin-Man.

Sumber :
Web Blog : Senior Kampus




Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners