Sinopsis Drama Korea - Empress Woo 2024

Translate this Article...

Drama Korea Empress Woo 2024
Drama: Empress Woo (literal title)
Revised romanization: Woossiwanghoo
Hangul: 우씨왕후
Director: Jung Se-Kyo
Writer: Lee Byeong-Hak
Network: TVING
Release Date: 2024
Language: Korean
Country: South Korea
Cast : Jun Jong-Seo - Woo Hee, Kim Moo-Yul - Eul Pa-So, Ji Chang-Wook - Go Nam-Mu, Jung Yu-Mi - Woo Soon, Lee Soo-Hyuk - Go Bal-Ki, Park Ji-Hwan - Moo Gol

Sinopsis Drama Korea Empress Woo 2024
Empress Woo merupakan drama garapan sutradara Jung Se Kyo yang akan tayang melalui TVING. Ditulis oleh Lee Byeong Hak, drama ini menggandeng sejumlah aktor kenamaan Korea Selatan. Di antaranya yaitu Jun Jong Seo, Kim Moo Yul, Ji Chang Wook, Jung Yoo Mi, Lee Soo Hyuk, hingga Park Ji Hwan.

Woo Hee (Jun Jong-Seo) adalah permaisuri Goguryeo. Krisis terjadi ketika suaminya, raja Goguryeo, meninggal mendadak. Woo Hee menjadi incaran para pangeran dan 5 suku yang semuanya ingin mendapatkan kekuatan lebih.

Untuk melindungi keluarga dan sukunya, dia menggunakan pernikahan levirat. Dia berjuang untuk menikahi salah satu adik laki-laki almarhum suaminya dan menempatkan mereka di atas takhta. Woo Hee harus menyelesaikan semuanya dalam waktu 24 jam.

Sumber :
Web Blog : Buktiin Aja




Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners