Sinopsis Drama Korea - Fantasy Sonata 2024

Translate this Article...

Drama Korea Fantasy Sonata 2024
Native Title: 환상연가
Also Known As: Fantasy Love Song , Fantasy Love Story , Fantasy Sonata , Fantastic Love Story , Hwansangyeonga
Director: Lee Jung Sub
Screenwriter: Yoon Kyung Ah
Genres: Historical, Romance, Fantasy
Tags: Historical Fiction, Trauma, Curse, Dissociative Identity Disorder, Revenge, Adapted From A Webtoon, Two Roles, Hidden Agenda, Obsessive Male Lead, Dissociative Amnesia

Sinopsis Drama Korea Fantasy Sonata 2024
Fantasy Sonata merupakan drama Korea yang memiliki judul lain, yakni Love Song for Illusion. Disutradarai oleh Lee Jung Sub. Drama ini bercerita tentang Putra Mahkota Sajo Hyun (Park Ji-Hoon) memiliki dua kepribadian yang berbeda. Salah satunya adalah Sajo Hyun. Sambil menyembunyikan identitasnya sebagai putra mahkota, ia bekerja sebagai perancang busana untuk sebuah toko butik. Dia tidak bisa melupakan kenangan menyakitkan yang dia dapatkan dari ayahnya yang menindas, raja, ketika dia masih kecil.

Sementara itu, Yeon Wol (Hong Ye-Ji) adalah anak tunggal dan penerus Keluarga Yeon, tetapi seluruh keluarganya dieksekusi karena ayahnya melakukan pengkhianatan. Setelah itu, dia mengubah namanya menjadi Gye-Ra dan bergabung dengan kelompok pembunuh. Suatu malam, untuk membunuh raja dan membalas kematian keluarganya, dia menyelinap ke istana kerajaan.

Sumber :




Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners