3 Mobil Super Sultan Termahal Di Dunia, Harga Diluar Nurul

Translate this Article...

Berita Teknologi - Mobil Super Sultan atau Mobil super termahal di dunia pasti selalu menarik perhatian. Sebab, mobil sepenuhnya menjadi simbol kekuatan ekonomi bagi pemiliknya. Karakteristik yang ditawarkannya sangat luar biasa. Desainnya super futuristik dan aliran performa mesinnya sangatlah impresif. Ada beragam piranti teknologi modern yang disematkannya. Beberapa unitnya bahkan dihadirkan terbatas atau limited. Statusnya pun menjadi sangat langka. Agar value tingginya terjaga, maka unit berharga ini wajib diproteksi asuransi mobil melalui produk brand terpercaya insureka!.

Mobil mahal atau mobil Super Sultan ini memang kerap memiliki label di luar logika. Tingginya label harga tersebut tidak lepas dari beberapa karakteristik terbaik dan unik yang ditawarkannya. Adapun beberapa aspek yang mampu membuat label harga mobil super tinggi adalah:

1. Performa dan Desain yang Ditawarkannya.
Mobil mahal sudah pasti ditopang dengan performa mesin yang super gahar dan efisien jika diproteksi asuransi kendaraan. Ada banyak aspek modern yang ditawarkannya, termasuk sistem aerodinamisnya. Dengan blok engine maksimal yang dibenamkannya, mobil pun mampu melaju dengan kecepatan di atas 320 Km/Jam. Desain yang dimilikinya sangat futuristik dengan karakter khas.

2. Keunggulan Fitur Futuristiknya.
Sesuai dengan banderol tinggi, unit mobil ini memiliki beragam fitur modern untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan berkendara sekaligus. Sistem modern tersebut meliputi aspek hiburan, navigasi, sistem pengaturan tempat duduk, hingga implementasi beragam teknologi keamanan juga keselamatan berkendara yang sangat modern.

3. Kualitas Material yang Digunakannya.
Mobil ini biasanya dibangun dengan material berkualitas tinggi, beberapa aspek diantaranya terkait dengan aspek keramahan terhadap lingkungan. Terlepas dari implementasi asuransi mobil, beberapa material pembangun yang disertakannya biasanya berupa kayu, kulit, hingga alumunium.

4. Keterbatasan Unit yang Diciptakannya.
Hal mendasar yang membuat harganya melambung adalah status unitnya yang diciptakan terbatas. Keterbatasan varian pembuatan tersebut membuat harga unitnya menjadi melambung tinggi. Kondisi ini tidak lepas dari tingginya pembiayaan perancangan dan pengembangannya. Mobil khusus tersebut juga membutuhkan perkakas dan konfigurasi khusus, termasuk update software untuk kerobotan pabrik.

1. Rolls-Royce Boat Tail
Rolls-Royce Boat Tail menjadi salah satu unit yang memiliki banderol mobil termahal di dunia. Mobil ini dibanderol dengan harga sekitar Rp415 Miliar atau sekitar USD28 Juta. Tingginya harga tidak lepas dari jumlah produksinya yang hanya 3 unit saja. Menariknya Rolls-Royce membutuhkan waktu sekitar 4 tahun untuk membuat 1 unit varian ini. Mobil ini menggunakan blok mesin V12 Biturbo. Kapasitas yang dimiliki oleh blok mesin ini sekitar 6,75 Liter dengan daya 563 TK.

2. Bugatti La Voiture Noire
Bugatti La Voiture Noire jadi mobil mahal di dunia yang memiliki kelas hypercar dengan jumlah produksi hanya 1 unit. Harga yang dimiliki oleh La Voiture Noire adalah sekitar Rp277,5 Miliar atau USD18,7 Juta per Unit. Mobil ini dibekali mesin W16 Quad-Turbo dengan kapasitas 8.0-Liter. Racikan mesin tersebut menghasilkan daya 1.479 HP dengan torsi maksimal 1.600 NM. Mobil ini bisa melaju hingga batas kecepatan sekitar 420 Km/Jam. Adapun kecepatan 0 s.d 100 Km/Jam bisa dilakukan dalam durasi 2,5 Detik. Mobil ini dimiliki oleh pesepakbola Cristiano Ronaldo asal Portugal.

3. Pagani Zonda HP Barchetta
Pagani Zonda HP Barchetta menjadi moda spesial dan langka dengan status mobil mahal. Sebab, produk Italia tersebut hanya diciptakan 3 unit saja di dunia. Label harga yang diberikannya mencapai Rp261,2 Miliar atau sekitar USD17,6 Juta. Hyprcar tersebut melengkapi pesonanya dengan implementasi blok mesin Mercedes-AMG M120 V12 dengan kapasitas 7,3 Liter. Racikannya mampu mengalirkan energi 789 TK dengan torsi maksimal 850 NM. Kecepatan maksimalnya 355 Km/Jam dan status 0-100 Km/Jam membutuhkan durasi 3,1 Detik.


Sumber :
Web Blog : Buktiin Aja
https://buktiinaja.blogspot.com/



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners